Sabtu, 05 Juni 2010

Pemuda Jauhi Narkoba

Johan Wahyudi
Borneo Tribune, mempawah

Melihat banyak kasus narkoba yang berhasil diungkap pihak kepolisian. Membuat Ketua DPRD Kabupaten Pontianak, Rahmad Satria, mengingatkan generasi muda agar menjauhi narkoba yang dampaknya dapat merusak moral dan fisik.

“Narkoba nyata merusak moral dan fisik. Generasi muda harus sadar, mengkonsumsi narkoba hanyalah akan menghancurkan masa depan. Sesama pemuda perlu terus saling mengingatkan untuk tidak memakai barang haram itu,” katanya.

Untuk itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pontianak, sangat mendukung jika para generasi muda melakukan kegiatan positif dalam menyalurkan hobby dan bakatnya. Dari pada melakukan pergaulan bebas yang dapat merusak mental dan akhlak generasi muda.

“Maka saya lebih senang dan mendukung pemuda disibukan dengan kegiatan olahraga, pramuka, dan aktif di organisasi kepemudaan. Hal ini, bisa menjauhkan mereka dari bahaya narkoba. Karena kita ketahui dalam narkoba banyak zat berbahaya yang mempengaruhi kerja otak dan meracun tubuh. Maka jauhilah narkoba agar bangsa ini lebih maju,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar