Minggu, 14 November 2010

PKS Himpun Aspirasi Kader

Johan Wahyudi
Borneo Tribune, Mempawah

Menghimpun aspirasi masyarakat, baik partisipan dan kader partai. DPD Pertai Keadilan Sejahtera Kabupaten Pontianak, Minggu (14/11), kemarin, melaksanakan rapat koordinasi di Gedung Pancasila Mempawah, dihadiri langsung Ketua DPW PKS Kalbar, Ustad Fatahilah Abrar.

“Pertemuan ini, tidak lain bagaimana agar PKS lebih dikenal di masyarakat. Serta kami juga mencoba menghimpun aspirasi bagi dari masyarakat, partisan dan kader partai yang nantinya akan kita perjuangan melalui program pemerintah melalui APBD,” kata Fatahilah Abrar.

Selain itu, Fatahilah, juga mengharapkan partisan dan kader partai, bersama anggota dewan dan struktur organisasi PKS tidak terjadi diskomunikasi yang dapat memecah belah struktur PKS Kalbar.

“Kita ingin kader partai bersama struktur partai tidak terjadi perpecahan dan tidak saling konek. Maka menghilangkan hal itu, antar struktur partai bersama kader tidak ada sekat sama sekali. Seperti mengklafrifikasi permasalahan di partai, serta dalam upaya menampung aspirasi kader kita,” katanya.

Sedangkan Anggota DPRD Kabupaten Pontianak dari PKS, Zaldi Arfan, juga menjelaskan, pertemuan tersebut, juga memberikan pemaparan filosofi, program dan strategi pemenangan PKS pada seluruh pengurus PKS di Kabupaten Pontianak.

“Pertemuan ini, diisi dengan dialog guna menghimpun aspirasi para partisan dan kader partai. Dan PKS sendiri akan selalu siap memperjuangan aspirasi masyarakat, serta lebih memperkuat struktur kepengurusan PKS, terutama di Kabupaten Pontianak,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar