Sabtu, 05 Februari 2011

Tahun 2011 Pembangunan Harus Lebih Baik

Johan Wahyudi
Borneo Tribune, Mempawah

Bupati Pontianak, Ria Norsan mengakui selama tahun 2010 masih banyak program pembangunan di Kabupaten Pontianak belum berjalan dengan baik, yang disebabkan keterbatasan anggaran APBD yang belum mampu mengakomodir semua keinginan masyarakat. 

“Namun selama tahun 2010 telah tercipta suatu kondisi kamtibmas yang sangat kondusif. Hal itu menunjukkan adanya dukungan masyarakat untuk berama-sama menciptakan rasa aman dan damai. Dan saya berharap tahun 2011, pembangunan kita lebih baik dari tahun sebelumnya,” kata Ria Norsan, didampingi istrinya, saat menjelang detik-detik pergantian malam tahun baru di Halaman Kantor Bupati Pontianak, Sabtu malam (31/12), yang juga dihadiri  didampingi istri, Wakil Bupati beserta istri, Kapolres, Ketua DPRD beserta istri, Plt Sekda dan kelapa dinas instansi.

Untuk itu, demi kemajuan Kabupaten Pontianak ke depan, Ria Norsan, sangat berharap dukungan masyarakat, sehingga Pemkab Pontianak bisa bekerja dengan baik, terutama dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten pontianak yang sejahtera.

 “Kita harus menatap hari esok yang lebih baik dari ahri ini. Dan hari ini harus lebih baik pula dari hari kemarin. Falsafah semustinya membeikan motivasi bagi pemerintah kabupaten Pontianak untuk berbuat dan berbuat lebih baik lagi. Karena tanpa dukungan semua pihak, mustahil pembangunan bisa berjalan,” katanya.

Sedangkan Ketua DPRD Kabupaten Pontianak, Rahmad Satria, yang juga menggelar acara penyambutan tahun baru 2011 di Rumah Dinas DPRD Kabupaten Pontianak, menilai pergantian tahun merupakan moment mengintrofeksi diri, dalam rangka memperbaiki kinerja terutama memimpin DPRD Kabupaten Pontianak untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kinerja dewan, juga harus lebih baik lagi. Terutama memperjuangan aspirasi masyarakat. Walaupun kita akui masih banyak kekurangan yang harus kami perbaiki,’ katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar