Rabu, 29 September 2010

Bupati Pontianak Gelar Pesta Rakyat

New Trio Macan Hipnotis Pengunjung Pantai Kijing

Johan Wahyudi
Borneo Tribune, Mempawah

New Trio Macan penyanyi dangdut ibukota yang didatang khusus untuk memeriahkan pesta rakyat di Objek Wisata Pantai Kijing Kabupaten Pontianak, Senin siang (13/9), kemarin, mampu menghipnotis ribuan masyarakat. Bahkan acara hiburan yang dihadirikan langsung Bupati Pontianak, Ria Norsan, bersama istri tercinta, Hj. Erlina.

Sebelum New Trio Macan menampilkan aksi panggung dengan goyang hotnya, para penonton terlebih dahulu dihibur artis lokal degngan diiringi Band Madonna Pontianak. Dan saat New Trio Macan beraksi ribuan masyarakat seakan terhipnotis mengikuti alunan lagu dan goyang yang ditampilkan artis ibukota asal Surabaya tersebut.

Bupati Pontianak, Ria Norsan, dalam kesempatan tersebut, meminta masyarakat agar tertib dan tidak membuat keonaran selama berlangsung pesta rakyat tersebut.

“Pesta rakyat ini, merupakan janji saya saat kampanye dulu. Dan akan setiap tahun saya laksanakan, guna menghibur masyarakat saya sekaligus mempromosikan objek wisata Pantai Kijing,” katanya.

Sedangkan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pontianak, yang juga istri bupati Pontianak, Hj. Erlina, sempat membawakan sebuah lagu sekuntum bunga mawar, dihadapan ribuan masyarakat memohon maaf lahir bathin, dan mengucapkan selamat raya raya Idul Fitri.

“Saya sekeluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. Dan semoga para penonton yang hadir diberikan kesalamatan saat pulang ke rumah usai menyaksikan pesta rakyat ini,” katanya.

Selain itu, Kapolres Pontianak, Andi Fairan, meminta masyarakat yang hadir supaya berhati-hati terhadap aksi kriminalitas, terutama dari aksi pencurian Hp dan dompet.

“Hati-hati terhadap aksi copet seperti saat ini. Saya juga minta jangan buat keributan, jika sampai terjadi keributan, tahun depan izin keramaian tidak akan saya berikan,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar