Minggu, 25 Juli 2010

Senam Sehat Askes Bertabur Door Prize

Johan Wahyudi
Borneo Tribune, Mempawah

Dalam rangka memeriahkan Hut PT Askes Ke 42. Pemda Kabupaten Pontianak bersama PT Askes, Jumat (23/7), kemarin, menggelar senam sehat dan medical check up dan pemeriksaan pap smear di Halaman Kantor Bupati Pontianak.

Kegiatan yang dihadiri langsung Bupati Pontianak, Ria Norsan dan Wakil Bupati Pontianak, Rubijanto, diikuti oleh  ratusan peserta baik kepala dinas intansi, Mupsida, PNS, pelajar dan masyarakat, berlangsung meraih. Apalagi peserta yang mengikuti senam sehat, disediakan doop prize menarik dari PT Askes berupa TV, sepeda, kulkas, mesin cuci dan hadiah menarik lainnya.

Bupati Pontianak, Ria Norsan, dalam kesempatan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada PT dan seluruh jajarannya yang telah menggelar senam massal. Dans angat mendukung PT Askes agar selalu meningkatkan kinerjanya secara profesional dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Senam massal ini sangat berguna bagi kesehatan, diharapkan kegiatan seperti ini dapat terlaksana secara berkesinambungan, dan ke depan Pemda bersama PT Askes akan bermitra untuk mewujudkan Indonesia Sehat,” katanya.

Selain itu, Ria Norsan, juga menghimbau PT Askes agar selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan bagi pesertanya, dengan mengembangkan strategi pelayanan  kesehatan dari sektor promotif dan preventif, melalui program sehat bersama Askes. Sehingga tujuan meningkatkan kesehatan peserta Askes, promosi kesehatan dengan mengajak peserta Askes untuk ikut bertanggungjawab terhadap kesehatan pribadi dan meningkatkan peran serta PT Askes dalam mendukung suksesnya program pemerintah menuju Indonesia Sehat tersebut.

“Saya juga menyarankan masyarakat Kabupaten Pontianak memahami tentang pentingnnya ansuransi kesehatan yang merupakan solusi yang tepat dalam mengatasi biaya kesehatan yang semakin lama, semakin meningkat. Walaupun tidak semua masyarakat memiliki Askes yang sama untuk memperoleh pelayanan kesehatan,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar