Sabtu, 16 April 2011

Bupati Pontianak Gelar Syukuran

 
                                                  

Johan Wahyudi
Borneo Tribune, Mempawah

Kepemimpinan pasangan sehati kita peduli, Ria Norsan-Rubijanto, memimpin Kabupaten Pontianak, telah genap 2 tahun, tepatnya pada 13 April lalu. Sebagai bentuk syukur selama kepemimpinnya, Bupati dan Wakil Bupati Pontianak tersebut, menggelar syukuran di Rumah Dinas Bupati Pontianak, Jumat malam (14/4), kemarin.

Dalam syukuran Bupati Pontianak, Ria Norsan, mengungkapkan bahwa acara syukuran, sebagai bentuk refleksi kepemimpinnya selama 2 tahun. Karena dirinya, merasa selama 2 tahun, masih banyak persoalan-persoalan terkait masalah pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang belum tercapai, sesuai visi dan misinya bersama Wakil Bupati Pontianak, Rubijanto.

“Selama dua tahun dilantik, massih belum banyak yang bis akami perbuat bagi daerah ini. Dan sudah barang tentu masih ada juga kekurangan, namun saya akan terus berupaya optimal meningkatkan pembangunan di Kabupaten Pontianak disegala sektor kehidupan,” katanya.

Acara yang dihadiri para muspida, tokoh masyarakat, alim ulama dan kepala SKPD se Kabupaten Pontianak tersebut, Ria Norsan, sangat mengharapkan dukungan seluruh stekholder di Kabupaten Pontianak dalam pembangunan daerah, sehingga pelaksanaan pembangunan disegala bidang berjalan lancar dan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat juga bisa tercapai.

“Dukungan seluruh element masyarakat, sangat saya butuhkan dalam membangun Kabupaten Pontianak, tanpa dukungan masyarakat tentu akan sulit berjalan pemerintahan ini. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih, kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga stabiliats keamanan dan ikut serta membangun pembangunan daerah ini,” kata Norsan, yang juga memberikan tali asih kepada para anak yatim usai acara syukuran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar