Jumat, 15 April 2011

Pangdam Minta Istri Prajurit Dukung Tugas Suami

Johan Wahyudi
Borneo Tribune, Mempawah

Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Gerhan Lantara, mengatakan dalam membina kebahagian rumah tangga, istri parjurit  harus mengerti tugas pokok suami serta bisa berperan penting dalam menunjang tugas dan kemajuan karier suami.

“Istri prajurit TNI, harus selalu mendukung kinerja suami. Artinya mengerti tugas pokok dan selalu mendukung kinerja suami. Begitu juga suami harus mengerti dan selalu menjaga kepercayaan suami,” kata Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Gerhan Lantara, saat bertatap muka langsung dengan jajaran anggota Kodim Mempawah dan para istri prajurit yang bergabung dalam Persit Candra Kirana, di Makodim Mempawah, Minggu (10/4), kemarin.

Kedatangan Pangdam Kodam XII/Tanjungpura, Gerhan Lantara, beserta istri  yang disambut Dandim Mempawah, Parlindungan Sirait dan Wakil Bupati Pontianak, Rubijanto. Selain menghimbau para prajurit beserta istri agar menciptakan hidup yang harmonis dalam berumah tangga. Gerhan juga memberikan suntikan motivasi dan wejangan kepada prajurit TNI agar terus meningkatkan kedisiplinan, serta profesionalisme dalam bertugas. Serta mengajak bersama-sama memerangi Narkoba.

“Selaku Prajurit TNI disiplinlah dalam melaksanakan tugas. Selain itu, jauhilah narkoba atau mari bersama-sama kita perangi narkoba. Karena narkoba, selai merusak fisik dan syarat otak, juga merusak generasi bangsa,” kata Gerhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar